Pilihan Redaktur

BTN Dukung Perumahan Bukit Indah Kapuk Tanralili

H Abdul Salam

MAROS, BKM — Bank Tabungan Negera (BTN) terus mendukung dan mensupport pembangunan perumahan yang dibangun PT Sanusi Karsa Tama (Sakatama). Khususnya perumahan Bukit Indah Kapuk. Demikian dikemukakan Kepala Cabang (Kacab) Bank BTN Makassar, Fauziah Yusri di sela-sela kegiatan launching rumah bersubsidi untuk Polri, TNI, PNS, dan masyarakat umum, Rabu (7/11), di lokasi perumahan BSS Bukit Indah Kapuk, Tanralili, Kabupaten Maros.
Fauziah mengaku bangga dan salut dengan perumahan yang sedang dikembangkan Sanusi Karsa Tama, mulai dari perumahan Bumi Salam Sejahtera (BSS) pertama, kedua dan perumahan BSS Landa Mandai. Dimana, fokus membangun perumahan bersubsidi untuk membantu pemerintah dalam mewujudkan proyek sejuta rumah bagi masyarakat.
Sementara Kabagwatpres Biro SDM Polda Sulsel, AKBP Sri Hartati, mengungkapkan, launching rumah bersubsidi untuk Polri merupakan langkah positif bagi Polri dalam meningkatkan kesejahteraan bagi anggotanya. Khususnya jajaran Polres Maros yang belum memiliki rumah.
Dalam kesempatan tersebut, owner PT Sanusi Karsa Tama Makassar, H Abdul Salam, mengungkapkan, saat ini pihaknya cukup konsisten untuk membangun rumah bersubsidi. Ini sebagai bentuk dukungan dalam rangka membantu pemerintah untuk mewujudkan program sejuta rumah bagi masyarakat. Khususnya Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).
Namun, lanjut Abdul Salam, pihaknya juga membangun rumah non subsidi yang lokasinya berada di BSS Bukit Indah Kapuk. ”Perumahan BSS Bukit Indah Kapuk adalah sebuah perumahan bersubsidi dan non subsidi dengan nuansa eko wisata yang diharapkan dapat menjadi ikon baru di Kabupaten Maros,” ujar Abdul Salam.
Kegiatan launching rumah bersubsidi bagi anggota Polri, khususnya Polres Maros ini juga dihadiri Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulsel , M Sadiq. Pada kesempatan tersebut M Sadiq mengutarakan kalau perumahan bersubsidi yang sedang dikembangkan PT Sanusi Karsa Tama cukup bagus dan owner juga sangat konsisten.
”Pak Salam ini termasuk pendatang baru dibidang properti. Khususnya perumahan bersubsidi. Namun dia cukup melejit dengan prestasi yang menggembirakan. Dia juga cukup konsisten dalam mengembangkan usahanya. Pokoknya saya dukung terus dan support agar semangat untuk membantu pemerintah menyukseskan program sejuta rumah berjalan lancar,”‘ ujarnya. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top