Gojentakmapan

BRI Kucurkan Rp 500 Juta Untuk Masjid Nurul Yasin Pemkab Gowa

Bupati Gowa menerima bantuan CSR BRI Makassar sebesar Rp 500 juta.

GOWA, BKM — Pimpinan BRI Wilayah Makassar menyerahkan Bantuan Dana Bina Lingkungan untuk Renovasi Masjid Nurul Yasin Kantor Bupati Gowa sebesar Rp 500 juta.

Penyerahan ini dilakukan di Masjid Agung Syekh Yusuf, Jumat (9/11/2018) dan diterima langsung Bupati Adnan Purichta Ichsan disaksikan Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah.

Wakil Pemimpin Wilayah BRI Makassar, Yogie Indratenaya usai menyerahkan bantuan CSR tersebut mengaku sudah tiga kali mengalokasikan CSR nya di Kabupaten Gowa yakni dua kali di Masjid Agung Syekh Yusuf dan kali ini untuk Masjid Nurul Yasin Kantor Bupati Gowa.

“Kita memang memiliki dana CSR yang harus dialokasikan, kenapa kita pilih di Gowa ini karena pembangunannya terbukti ada,” jelas Yogie.

Sementara itu, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada BRI Wilayah Makassar dan berharap dengan adanya bantuan-bantuan dari pihak luar, masjid pegawai tersebut bisa cepat tuntas pembangunannya, sehingga bisa memudahkan para pegawai di lingkup Pemkab Gowa melaksanakan salat lima waktu berjamaah.

“Dengan bantuan pihak BRI ini kita berharap pembangunannya bisa segera terselesaikan sesuai target sehingga para pegawai Pemkab bisa salat berjamaah karena kapasitas daya tampungnya lebih besar,” kata bupati disela pencerahan kalbu Jumat Ibadah Gowa yang menghadirkan ustadz Salahuddin Rahman menyampaikan tauziah bertema kelahiran dan kehidupan Rasulullah Muhammad SAW. (saribulan)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top