Gojentakmapan

Polres Gowa Gandeng BRI, Hadirkan Kartu Member Bhayangkara Mart

GOWA, BKM — Potensi Bhayangkara Mart cukup besar untuk berkembang di tengah menjamurnya retail-retail di Kabupaten Gowa. Kehadiran Bhayangkara Mart ini berpotensi berkembang pesat ke depan.

Karena itu, pengelola Bhayangkara Mart pun berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen untuk lebih menikmati kenyamanan berbelanja di Bhayangkara Mart milik Polres Gowa ini.

Salah satu upaya yang dilakukan Polres adalah menyiapkan sarana layanan konsumen berupa kartu member. Ini dilakukan guna mempermudah para konsumen dalam berbelanja.

Rencana itupun mulai dijajaki dengan dilakukannya pertemuan antara Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga bersama jajaran pimpinan BRI Cabang Gowa dan pihak pengelola Bhayangkara Mart yang berlangsung di ruang kerja Kapolres Gowa, Kamis (8/11/2018) siang.

“Jadi kami berencana menggandeng pihak Bank BRI Sungguminasa untuk menerbitkan kartu member belanja (Kartu Brizzi) bagi seluruh personil,” kata Kapolres Shinto.

Shinto pun berharap melalui penerbitan kartu member ini nantinya dapat mempermudah seluruh personil dalam bertransaksi di Bhayangkara Mart.

“Bhayangkara Mart adalah milik kita untuk kesejahteraan bersama. Jadi, mari kita berbelanja disana karena ini adalah dari kita untuk kita sendiri,” tambah Shinto.

Penyediaan kartu member tersebut bertujuan untuk mempermudah proses transaksi di Bhayangkara Mart yang nantinya proses transaksi dapat dilakukan secara non tunai, sehingga para personil cukup mengisi saldo pada kartu tersebut, baik melalui ATM BRI, Internet Banking BRI atau Mobile Banking BRI.

Asisten Manager Pemasaran Anni Kusuma mengatakan kartu member Bhayangkara Mart tersebut nantinya dapat dipergunakan untuk pembayaran e-Tol, token listrik, air, maupun pulsa.

“Jadi kami akan menyiapkan mesin BRILink Mobile di Bhayangkara Mart ini untuk proses transaksi non tunai bagi personil yang akan membayar barang belanjaannya,” jelas Anni Kusuma. (saribulan)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top