Politik

Temu Konstituen di Bantaeng

BKM/WAID AMIN M Irwan Zulfikar Mattewakkang

POLITISI Partai Amanat Nasional (PAN) M Irwan Zulfikar Mattewakkang mulai turun kelapangan. Kali ini Irwan Zulfikar menemui konstituen di kabupaten Bantaeng, Selasa (6/11).
Menurut Irwan, kunjungan tersebut adalah tanggungjawab moralnya selaku anggota dewan.
Dalam pertemuan yang dihadiri legislator PAN Bantaeng, Darwis, Irwan mengaku menyerap aspirasi sesuai bidang kerja Komisi IV DPR RI tempatnya berkiprah. “Kunjungan saya, untuk menyerap aspirasi sesuai tupoksi komisi saya di senayan”, katanya.
Irwan yang kembali maju sebagai caleg DPR RI dari PAN mengatakan, selain temu konstituen, dirinya juga akan menemui pengurus DPD PAN Bantaeng. Fokusnya, kata dia, untuk melakukan pembinaan internal kepartaian.
Menurut Irwan, sebagai kader inti PAN, dirinya bertanggungjawab membesarkan PAN. Oleh karenanya, dia bertekad mengembalikan masa-masa keemasan PAN seperti di awal berdirinya partai besutan Amin Rais ini. “Saya ingin memgembalikan masa keemasan seperti yang dicapai pada pemilu diawal berdirinya PAN”, paparnya.
Ditambahkan Irwan, keberadaannya di Senayan, akan dia persembahkan sebaik-baiknya kepada bangsa dan negara. Tentunya, kata dia, termasuk pula konstituen di dapil yang mebgantarkannya duduk di kursi Senayan. (wam/rif/d)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top