Kriminal

Imigran Digerebek Bersama Wanita di Kamar Kos

MAKASSAR, BKM — Seorang imigran asal Afganistan bernama Daniel Shafai harus berurusan dengan polisi. Pria berusia 20 tahun yang beralamat di Wisma KPI Mallombassang ini, digerebek saat berduaan dengan seorang wanita di sebuah kamar kos Jalan Andi Tonro, Selasa dini hari (5/11) pukul 01.30 Wita.
Perempuan yang menemaninya berinisial DJN (26). Berdomisili di Jalan Andi Tonro 2 Setapak 7.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Diaritz Felle, kemarin menjelaskan, penggerebekan dilakukan oleh warga yang curiga dengan aktivitas di kamar kos tersebut. Karena lampunya mati, sementara diketahui ada orang di dalamnya.
”Saat pintu kamar diketuk, pasangan bukan suami istri ini diketahui berada di dalamnya. Selanjutnya diserahkan ke Polsek Tamalate guna proses lebih lanjut. Setelah itu dibawa ke Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polrestabes,” jelas AKP Diaritz, kemarin.
Keterangan dari pihak Wisma KPI Mallombassang, mengakui jika Daniel Shafa adalah salah satu imigran community housing Makassar. Ia telah mendapatkan status refugee (pengungsi) dari negara Afganistan.
Daniel meninggalkan atau keluar dari community housing Wisma KPI Jalan Andi Mallombassang tanpa izin dari pengawas imigrasi yang berada di wisma. Polrestabes akan berkoordinasi dengan aparat terkait dalam rangka pengawasan dan memonitoring warga imigran yang berada community housing Makassar. (jul/rus)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top