Kriminal

Mayat Bayi dalam Kardus Dibuang di TPA

MAKASSAR, BKM — Warga Jalan ABRI Masuk Desa (AMD), Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala heboh. Sesosok mayat bayi ditemukan dalam sebuah kardus terbungkus plastik.
Tak lama kemudian, petugas Polsek Manggala tiba di lokasi. Menyusul Tim Inafis dan Dokpol Polda Sulsel. Selanjutnya mengambil keterangan para saksi. Mayat lalu dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Minggu (4/11).
Kapolsek Manggala Kompol Hasniati Amir, membenarkan penemuan mayat bayi tersebut. Dari keterangan saksi, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung bernama Jumriah. Saat itu dia tengah memungut barang bekas di lokasi.
”Mayat bayi pertama kali ditemukan pemulung bernama Jumriah. Dia tengah mencari barang bekas berupa plastik di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) sampah. Ketika melihat kardus, dia memeriksa isinya. Terbungkus kain putih yang ada bercak darahnya. Saksi kemudian menyampaikan ke warga sekitar. Selanjutnya diteruskan ke petugas kepolisian,” jelas Kompol Hasniati, Senin (5/11).
Dari hasil identifikasi, bayi malang tersebut berjenis kelamin perempuan. Polisi masih melakukan penyelidikan dan mencari orang tua yang tega membuang buah hatinya. (ish/rus)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top