Kriminal

Dua Penjambret Gawai Dihakimi Massa

IST DIHAKIMI MASSA-Dua tersangka jambret yang diamankan di Polsek Panakkukang usai dihakimi massa.

MAKASSAR, BKM — Dua orang tersangka jambret kini mendekam dalam sel tahanan Polsek Panakkukang. Mereka adalah Angga Pratama (21), warga Jalan Bontobila Raya, dan Abdul Mudatsir (23), berdomisili di Jalan Batua Raya 5.
Sebelumnya, kedua pelaku kriminal ini sempat menjadi bulan-bulanan massa. Mereka dihakimi saat teepergok menjambret korbannya di Jalan Pampang 5.
Aksi warga terhenti setelah tim Resimen Mobile (Resmob) Polsek Panakkukang tiba di lokasi. Polisi lalu mengevakuasi keduanya ke Rumah Sakit Bhayangkara guna mendapat perawatan medis.
Setelah kondisinya membaik, petugas menggiringnya ke ruang penyidik Polsek Panakkukang. Dalam keterangannya, mereka mengakui perbuatannya.
Saat itu, keduanya berboncengan motor. Memepet kendaraan korban yang menyimpan gawai di bagian depan motornya. Telepon selular itu pun langsung diambilnya, lalu kemudian kabur.
”Saat kejadian, korban berteriak sehingga mengundang perhatian warga. Pelaku kemudian dikejar. Motornya berhasil dihentikan, lalu kemudian dihakimi,” terang Kompol Ananda.
Akibat aksi massa, kedua pelaku mengalami bocor di bagian kepala. Dari tangannya, disita sejumlah barang bukti. Yakni satu unit gawai, satu unit sepeda motor, empat buah panah bersama satu alat pelontarnya. (ish/rus)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top