Politik

Bekali 120 Caleg Demokrat

Satria Majid

SINKRONISASI dan sinergitas kerja penggalangan calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, dan DPR RI Partai Demokrat yang digaungkan pada orientasi caleg se Sulsel di Grand Claro Makassar, Minggu (4/11), langsung ditindaklanjuti caleg DPR RI Partai Demokrat dari daerah pemilihan (dapil) Sulsel 2, Satriya Madjid.
Satriya Majid langsung melakukan rapat konsolidasi dengan caleg DPRD Kabupaten dan caleg DPRD Provinsi Sulsel yang ada di dapil Sulsel 2 bertempat di Red Corner Makassar, Minggu (4/11) malam.
Hadir sebanyak 120 caleg DPRD Kabupaten dari Kabupaten Wajo, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Pangkep, dan Kabupaten Barru serta caleg DPRD Provinsi Sulsel.
Satriya Madjid mengatakan, konsolidasi ini sebagai tindak lanjut dari singkronisasi caleg yang ada di Partai Demokrat.
“Pertemuan ini yang pertama dilakukan dan ini masih sifatnya silaturahmi. Insya Allah, kedepan kita akan kongkritkan bagaimana bersinergi dalam melakukan sosialisasi menghadapi pemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang,” jelas Ketua Inkindo Sulsel dan juga Ketua Pandu Tani Sulsel ini.
Pertemuan ini mendapatkan respon positif dari salah seorang caleg petahana asal Soppeng, Andi Ria Qudran.
“Kita berharap singkronisasi dapat menunjang dan mendukung dalam melakukan sosialisasi di masyarakat dan membesarkan Partai Demokrat di Sulsel,” terang anggota Fraksi Demokrat DPRD Soppeng ini.
Hadir pada pertemuan ini, Wakil Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Demokrat, Sarjan Tahir, yang memberikan materi pembekalan singkronisasi dan sinergitas kerja penggalangan Caleg DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, dan DPRD RI Partai Demokrat yang dilaksanakan Satriya Madjid ini. “Pola kerjasama seperti ini, dalam melakukan sosialisasi harus saling menguntungkan, caleg DPR RI untung, caleg kabupaten/kota dan caleg provinsi juga harus untung. Jika ini dilakukan dengan baik, maka target kita untuk membesarkan Partai Demokrat di Sulsel akan mudah dilakukan dan saya yakin target itu dapat kita wujudkan pada Pemilu 2019 mendatang,” terang Ketua Umum Pandu Tani Indonesia ini. (rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top