Politik

Rusdi Masse Pimpin Konsolidasi Nasdem di Enrekang

ENREKANG, BKM — Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse didampingi Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif memimpin konsolidasi NasDem Enrekang yang juga dihadiri para calon anggota legislatif DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di Kota Enrekang, Senin (5/11/2018).

Ketua DPD NasDem Enrekang Asman yang juga Wakil Bupati Enrekang mengatakan dirinya sebagai kader akan berjuang memenangkan NasDem di Enrekang di Pemilu 2019 mendatang.

Dirinya juga berharap NasDem terus mengawal pemerintahan MB-Asman.

“Sebagai kader sudah patut untuk berjuang memenangkan NasDem di pemilu 2019 mendatang. MB Asman juga sangat berterima kasih kepada NasDem atas segala dukunganya di Pilkada Enrekang dan kita memenangkan pilkada Enrekang, NasDem tanpa mahar,” ungkapnya.

Dalam sambutannya Rusdi Masse mengatakan dirinya sebagai ketua DPW NasDem menargetkan kepada kader di Enrekang untuk menjadi pemenenang di Enrekang ini, dan mengajak seluruh kader mengawal pemerintah MB Asman. Karena NasDem adalah bagian perjuangan dari pemenang Pilkada Enrekang. (*)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top