Kriminal

Sehari, Dua Mayat Pria Ditemukan di Lokasi Berbeda

MAKASSAR, BKM — Dua mayat ditemukan di lokasi berbeda, Kamis (1/11). Di sebuah sungai Jalan Mannuruki, Kecamatan Biringkanaya, sesosok tubuh pria tampak terapung. Ia menganakan baju dan celana pendek.
Dari penuturan Kapolsek Biringkanaya Kompol Nugraha Pamungkas, mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang tengah mengawasi pekerja perumahan. Saat melintas di pinggir sungai, ia melihat sosok yang sudah tak bernyawa itu.
”Penemuan mayat itu disampaikan ke pihak Kelurahan Sudiang Raya. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Biringkanaya. Anggota kemudian datang ke lokasi bersama Tim Inafis dan Dokpol. Setelah dilakukan identifikasi, mayatnya dibawa ke Rumah Sakit Bhyangkara untuk dilakukan proses identifikasi dan visum,” jelas Nugraha yang dihubungi, Jumat (2/11).
Informasi yang diperoleh dari penduduk sekitar, sebelumnya pria yang ditemukan jadi mayat itu sempat diberi makan oleh warga. Ia diperkirakan memiliki kelainan jiwa.
Sebelumnya, di lokasi berbeda ditemukan mayat pria di sebuah mobil bernomor polisi DD 1102 UU. Kendaraan warna putih itu sementara terparkir di Jalan Perintis Kemerdekaan. Tepatnya di depan gerbang Perumahan Nusa Tamalanrea Indah (NTI), Kecamatan Tamalanrea.
Mayat pertama kali ditemukan saksi bernama Srimuliati. Ia menjelaskan, saat itu dirinya keluar dari ruko miliknya. Bermaksud menyampaikan ke pemilik mobil yang sementara memarkir kendaraannya. Sebab menghalangi pengemudi lain, lantaran posisi mobil tersebut sedikit menutup jalan.
Dia pun menghampiri mobil tersebut. Alangkah terkejutnya melihat pria yang sedang duduk di dalam mobilnya dalam kondisi tertidur dan diduga pingsan.
Srimuliati kemudian menyampaikan kepada warga lain untuk menolong pria yang berada di dalam mobil tersebut. Hanya saja
pintu mobil terkunci.
Setelah diketuk-ketuk dan tak digubris, warga berinisiatif memecahkan kaca mobil. Setelah diperiksa, ternyata pria dalam mobil itu sudah tak bernyawa. Warga selanjutnya menghubungi aparat Polsek Tamalarea.
Kapolsek Tamalanrea Kompol Syamsu Bachtiar mengatakan, dari hasil identifikasi mayat pria tersebut diketahui bernama Abdul Kadir. Usianya 55 tahun. Warga Puri Taman Sari, Kecamatan Manggala. Mobil yang digunakannya diketahui milik CV Kurnia Abadi.
”Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” tandasnya. (ish/rus)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top