Bisnis

Karyawan KIMA Antusias Sambut REI-Fajar Bazar Properti

MAKASSAR, BKM — Agenda REI-FAJAR Bazar Properti tak lama lagi dihelat. Bukan hanya satu atau dua, namun ada puluhan lokasi perumahan yang bisa jadi opsi para pembeli.

Wakil Ketua Bidang Promosi & Pameran REI Sulsel, Mustajab Mudji, mengutarakan, bakal banyak opsi dan pilihan rumah yang bisa dibeli.

Bukan hanya tipe rumahnya, namun lokasi perumahannya pun ada puluhan.

“Ada 30-an lebih pengembang yang berpartisipasi. Kalau masing-masing punya dua saja titik proyeknya. Artinya, ada 70-an lokasi pilihan perumahan,” terangnya.

Ia memaparkan, dirinya sudah melakukan kunjungan ke 11 perusahaan yang ada di KIMA. Potensi pasarnya sendiri dari 11 perusahaan ini ada sekitar 4000 karyawan. Hal ini tentu menjadi potensi yang luar biasa.

“Kami masih akan lanjut lagi di hari senin sampai rabu untuk mengunjungi perusahaan-perusahaan lagi,” kata Mustajab.

Ia memaparkan, puluhan lokasi perumahan tersebut sangat strategis. Khususnya, bagi para pekerja di lingkuangan Kawasan Industri Makassar (KIMA) yang belum memiliki rumah.

“Dekat bandara ada. Sekitar Tol juga ada. Daerah Paccerakang Daya serta Sudiang juga. Banyak pilihan bagi calon user,” terang Mustajab.

Lokasi-lokasi strategis tersebut, lanjutnya, bakal membuat akses pemilik rumah ke lingkungan kerja bisa lebih cepat.

Sekretaris PT. KIMA, Imran Yamin menyambut positif agenda REI-FAJAR Ekspo Properti yang bakal dihelat selama beberapa hari di KIMA.

Menurutnya semua perusahaan yang coba diajak bergabung, semuanya memiliki antusiasme yang tinggi.

“Bahkan karyawan tetap kami, masih ada yang belum punya rumah. Saya yakin, ini akan membantu mereka,” terangnya.

Banyaknya pilihan lokasi perumahan, imbuhnya, juga menjadi daya tarik sendiri. Sebab, karyawan mereka bisa menyesuaikan diri untuk memilih lokasi perumahan yang cocok. (*)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top