Gojentakmapan

Begini Cara Unik saat Personil Polres Gowa Pensiun

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga mengemudikan bentor.

GOWA, BKM –Sudah dua kali Kapolres Gowa melakukan hal unik melepas personil Polisi di jajaran Polres Gowa yang memasuki purna bakti. Dilepas secara upacara pedang pora kemudian diajak keliling kota Sungguminasa menumpangi bentor, Sabtu (3/11/2018) pagi.

Tahun ini sebanyak 16 personil Polres pensiun secara rinci terdiri dari dua orang Pamen, satu orang Pama dan 13 orang Bintara.

Pelepasan para purna bakti Kepolisian ini dipimpin Kapolres Gowa dihadiri para pejabat utama dan para personil Polres Gowa serta jajaran pengurus Bhayangkari Cabang Gowa.

Dihadapan para personil pensiun, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan segala kontribusi serta dharma bakti sebagai anggota Polri.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para personil yang telah berperan penuh dalam masa tugas sert kepada para istri sebagai Bhayangkari dalam mendampingi suaminya selama bertugas menjadi anggota Polri. Saya harap pengabdian rekan-rekan kepada masyarakat dan negara tidak berhenti meski telah memasuki masa purnabakti,” harap Shinto. (saribulan)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top