Bisnis

Makan Enak di CFC MTC Karebosi Hanya Rp10 Ribu

ist Suasana di gerai CFC MTC Karebosi.

MAKAZSSAR, BKM–Kabar gembira bagi para pengunjung MTC Karebosi yang ingin menikmati aneka menu pilihan yang enak dan mengenyangkan, namun harga ringan di kantong.
Sejak 25 September lalu hingga 31 Desember nanti, restoran waralaba California Fried Chicken (CFC) yang berada di MTC FoodCourt, lantai 5 MTC Karebosi sedang menawarkan paket promo murah dengan memberikan harga spesial kepada para pelanggan setianya.
Operasional Manejer CFC MTC Karebosi Rayendra Yulianto mengatakan, ada 2 paket promo yang bisa pengunjung nikmati, yaitu Paket 2 Ayam 1 Nasi seharga Rp10.000,-dari harga normal Rp40.000,-.Paket ini berlaku dari Senin sampai Jumat.

Sedangkan paket lainnya yaitu Paket Ngemil Mix Combo A seharga Rp3.000, dari harga normal Rp26.000. Paket Mix Combo A yang terdiri dari Chicken Strips 2 pieces, Chicken Pop 3 pieces dan French Fries atau kentang goreng ini bisa pengunjung nikmati hanya pada saat Weekend saja yaitu Sabtu dan Minggu.
“Untuk menikmati kedua paket promo ini, hanya berlaku untuk transaksi dengan menggunakan GO-PAY dan hanya untuk sekali transaksi dalam sehari agar semua pengunjung dapat ikut menikmati promo ini,” ujar Rayendra.
Sementara itu, Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir menambahkan, selaku pengelolah MTC Karebosi, pihaknya ikut mendukung promo yang ditawarkan CFC bersama GO-JEK selaku pemilik GO-PAY.
“Dengan adanya promo ini, tentu akan memudahkan dan memanjakan para pengunjung menikmati sajian menu pilihan dengan harga terjangkau sekaligus dapat menarik pengunjung untuk datang ke MTC FoodCourt,” kata Binsar.
Ditambahkannya, selain CFC, di MTC Food Court ada sejumlah gerai lainnya yang menawarkan aneka menu pilihan dengan harga terjangkau bagi semua kalangan, di antaranya, yaitu Otobento, Mama Expres, Bakso Cup, Quickly, D’Crepes dan puluhan gerai penjual makanan dan minuman, bahkan penjual buah Durenpun ada. Semuanya dapat dipilih sesuai selera masing-masing pengunjung.(*)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top