Bisnis

All New Honda Brio Mulai Mengaspal di Sulsel

Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor didampingi para diler mobil Honda di Makassar melepas peserta konvoi Honda Brio dan All New Honda Brio.

MAKASSAR, BKM — PT Prospect Motor menghadirkan produk mobil Honda terbarunya di Makassar, All New Honda Brio. Mobil ini pun telah mengaspal di Makassar sejak beberapa hari lalu.

Bahkan, Untuk lebih mengenalkan produknya ini, sesaat setelah dilakukan penyerahan 30 unit All New Honda Brio dilakukan konvoi. Puluhan Honda Brio baik varian terbaru maupun varian sebelumnya ikut dalam konvoi ini.

Pelepasan konvoi dilakukan General Manager PT Procpect Motor, Andy Antonius didampingi beberapa pimpinan diler resmi Honda di Makassar, masing-masing Honda Makassar lndah, Honda Sanggar Laut Selatan, Honda Sanggar Laut Selatan 2, Honda Remaja Jaya, Honda Remaja Jaya Panaikang, dan Honda lntemusa Makassar di pelataran parkir Trans Studio Mall (TSM) Makassar melalui sejumlah ruas jalan di Kota Makassar.

Sesaat sebelum melepas peserta konvoi, Andy Antonius mengatakan, animo masyarakat Sulsel untuk memiliki produk mobil terbaru dari Honda, All New Honda Brio, terbilang cukup besar.

Ini terlihat dari jumlah mereka yang telah inden. Hingga kini, jumlah yang indent sudah mencapai ratusan unit.

Mereka yang indent sejak mulai pertama kali produk ini diperkenalkan pada pertengahan Agustus 2018 lalu, secara bertahap akan dipenuhi sepanjang bulan Oktober ini. Sedangkan mereka yang indent dibulan Oktober akan mulai dipenuhi pada bulan Nopember mendatang.

”Hingga kini, jumlah yang inden sudah mencapai ratusan orang. Kami akan berupaya memenuhi daftar inden hingga akhir Oktober. Sedangkan mereka yang melakukan pemesanan dibulan Oktober ini baru akan didistribusikan unitnya pada bulan Nopember mendatang. Penyerahan perdana 30 unit All New Honda Brio kepada konsumennya di Makassar merupakan yang pertama kalinya di Sulawesi khususnya di Kota Makassar untuk All New Honda Brio setelah diperkenalkan pertama kali di Makassar pada Agustus 2018 lalu,” kata Andy Antonius.

Andy mengatakan, generasi kedua All New Honda Brio merupakan model yang
dikembangkan melalui survei terhadap kebutuhan konsumen. Terutama di lndonesia.

Model yang terdiri dari varian RS dan Satya ini juga diproduksi di Indonesia dengan standar kualitas internasional
All New Honda Brio menawarkan desain baru yang semakln sporty dan memberikan kesan lebih besar dibandingkan model sebelumnya.

Sementara platform baru dengan jarak sumbu roda yang lebih panjang menghasilkan ruang lebih dan bagasi yang Iebih Iapang.

Berbagai pembaruan tersebut juga tetap didukung performa mesin i-VTEC yang memberikan tenaga terbesar di kelasnya untuk performa dan Efisiensi bahan bakar yang Iebih baik

”Acara ini merupakan penghargaan kami bagi konsumen All New Honda Brio dl Makassar. Hal ini juga sekaligus menandakan dimulainya pengiriman model ini kepada konsumen dan diler Honda,” kata Andy. (amir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top