Gojentakmapan

Pemkab Takalar Bantu Siapkan Gedung Subdenpom XIV

Bupati Takalar, H Syamsari Kitta meresmikan gedung Subdenpom XIV/Hasanuddin di Jalan Tikkolla Dg Ngalle.

TAKALAR, BKM-Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Takalar, Pemkab Takalar menyambut baik kehadiran markas detasemen Polisi Militer (Subdenpom) XIV/1-1 Pomdam XIV/HSN hadir di daerah ini.

Gedung Subdenpom XIV/1-1 Pomdam ini merupakan bantuan Pemkab Takalar. Gedung ini berada di Jalan Tikkolla Dg Ngalle, Kecamatan Pattalassang.

Bupati Takalar, H Syamsari Kitta saat meresmikan markas Subdenpom XIV, Rabu (10/10/2018) mengatakan kehadiran kantor sekaligus markas Subdenpom XIV 1-1/HSN tentu dapat membantu menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Takalar sehingga masyarakat akan lebih nyaman dan aman dalam menjalankan rutinitasnya.

“Rasa aman dan tentram akan semakin dirasakan oleh masyarakat dengan kehadiran Subdenpom di daerah kita ini. Untuk itu kami ucapkan selamat datang Bapak-bapak TNI di Takalar, semoga sinergitas dan kerjasama yang baik dapat mendukung jalannya roda pembangunan di Kabupaten Takalar,” kata Syamsari.

Sementara itu, Danpomdam XIV Hasanuddin, Rory Ahmad Sambiring, mengaku bangga dan bahagia karena mendapatkan tambahan kantor Subdenpom dari Pemkab Takalar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Takalar dan Danrem 141/Toddopuli atas bantuannya sehingga dapat berdirinya kantor Subdenpom XIV/1-1 Takalar,” kata Hasanuddin Rory Ahmad Sambiring. (ari irawan)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top