RAMZAH THABRAMAN
Gojentakmapan

Doakan Korban Sulteng, Kodim 1409 Gowa Gelar Zikir dan Doa Bersama

GOWA, BKM — Prihatin dengan musibah yang dialami masyarakat Sulawesi Tengah baik yang ada di Palu, Donggala dan Sigi, jajaran TNI di wilayah teritorial Kodim 1409 Gowa menggelar zikir dan doa bersama.

Zikir dan doa yang diikuti para anggota TNI AD, anggota Polres Gowa dan masyarakat umum ini berlangsung di Masjid Muhammadiyah Rahmatul Ummah, Kelurahan Pandang-Pandang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu (10/10/2018) lalu.

Zikir dan doa bersama ini dipimpin ustadz Jafaruddin.

Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi mengatakan doa dan zikir ini dilakukan untuk mendoakan saudara dan kerabat yang tertimpa musibah bencana alam.

“Mereka adalah saudara kita semoga mereka diberi ketabahan menghadapi musibah berentetan yang terjadi. Kami juga mendoakan Indonesia agar tetap solid dan kompak dalam menjaga keutuhan NKRI,” kata Dandim Letkol Arh Nur Subekhi dihadapan jamaah zikir.

Hadir dalam doa dan zikir itu,
Ketua PN Gowa Ismail, Kepala BPN Gowa Awaluddin, Kasdim 1409 Gowa Mayor Inf Husain Samaun, Waka Polres Gowa, Kompol Muh Fajri Mustafa, Camat Somba Opu Indra Wahyudi Yusuf serta jajaran Kodim dan Polres serta masyarakat Gowa. (saribulan)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top