RAMZAH THABRAMAN
Politik

Caleg PKS Ini Bantu Penerangan Lampu Untuk Warga Mappakasunggu

TAKALAR, BKM — Habis gelap kembali terang. Inilah pepatah yang harus disematkan untuk warga dilingkungan Kampung Beru, Kelurahan Takalar Lama, Kecamatan Mappakasunggu (Mapsu) yang telah sekian lama tak mendaptakan lampu jalan di wilayahnya.

Menyikapi kondisi gelapnya malam tersebut, Ahmad Jaiz salah satu calon legeslatif dari partai keadilan sejahtera (PKS) daerah pemilihan dua (dapil 2) meliputi, Kecamatan Mappakasunggu, Mangngarabombang dan Sanrobone turun tangan membantu warga memberi penerangan lampu jalan.

“Aksi spontanitas memberi bantuan untuk warga yang belum tersentuh penerangan lampu jalan, semata mata hanya memanimalisir keluhan warga yang kerap kesulitan dimalam hari,” Kata Ahmad Jaiz, Kamis (11/10/2018).

Ahmad Jaiz yang mengaku dirinya siap.lahir batin mewakafkan dirinya membantu pemerintah menumbuh kembangkan pembangunan disegala sektor berharap sumbangsihnya terhadap masyarakat dapat bermanfaat tanpa ada kesan negatif yang menimpa dirinya.

“Apapun kesannya masyarakat terhadpa saya didalam pergerakan politik ini, saya terima, yang pasti saya bergerak hanya untuk bermanfaat bagi masyarakat,” Tandas Jaiz. (Ari Irawan)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top