RAMZAH THABRAMAN
Berita

Kehadiran GO-JEK di F8 Lengkapi Atmosfer Kota Makassar

MAKASSAR, BKM — GO-JEK, penyedia layanan on-demand berbasis di Indonesia, turut menyukseskan perhelatan berskala internasional tersebut melalui kehadiran ekosistemnya di area F8.

Partisipasi GO-JEK dalam perhelatan berskala internasional ini merupakan wujud dukungan GO-JEK terhadap potensi pariwisata di Kota Makassar.

VP East Region GO-JEK, Anandita Danaatmadja me gatakan, keselarasan misi yang dibawa oleh GO-JEK dan F8 turut mendorong partisipasi GO-JEK dalam kegiatan ini. Semangat yang dibawa oleh Pemerintah Kota Makassar melalui F8 untuk menonjolkan kreasi dan potensi lokal, sejalan dengan komitmen GO-JEK untuk memaksimalkan potensi lokal.

“Kami memiliki misi untuk terus membantu memajukan potensi dan karya lokal, dan kami percaya bahwa melalui festival berskala internasional seperti F8, potensi lokal Makassar dapat dikenal di dunia internasional. Hal ini pun juga sesuai dengan semangat yang tengah dijalankan oleh GO-JEK, yaitu membawa karya anak bangsa mendunia,“ ungkap Anandita.

Sebagai bentuk dukungannya, GO-JEK menghadirkan beragam layanan dalam ekosistemnya di F8, yaitu GO-RIDE, GO-FOOD, GO-PAY, GO-POINTS, dan GO-LIFE. Ragam layanan ini dapat ditemukan di sepanjang area F8. Berbagai penawaran pun dapat dimanfaatkan oleh semua yang berpartisipasi dalam F8, baik pengunjung maupun tenant.

Kehadiran ekosistem GO-JEK di F8 sendiri ini pun dianggap dapat mendukung dan memajukan potensi lokal yang dimiliki oleh Kota Makassar.

“Dalam menghadirkan layanan-layanan tersebut, tentunya kami mengedepankan tujuan GO-JEK untuk membantu memaksimalkan potensi lokal, serta mendukung kesuksesan F8. Harapannya, kehadiran berbagai layanan GO-JEK di F8 ini tidak hanya akan menarik semakin banyak pengunjung, namun juga memberikan dampak positif terutama bagi potensi lokal Kota Makassar,” kata Anandita.

Ke depannya, Anandita berharap bahwa kehadiran GO-JEK dalam membantu memajukan potensi lokal dan memberikan kemudahan masyarakat tidak hanya akan dapat dirasakan selama perhelatan F8 berlangsung.

“Kami berharap manfaat dari kehadiran ekosistem GO-JEK dapat dirasakan juga dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Kota Makassar, sebagaimana komitmen kami untuk terus menghadirkan kemudahan serta dampak positif bagi masyarakat,” tambah Anandita.

Dukungan dari perusahaan teknologi seperti GO-JEK untuk kesuksesan F8 ini pun mendapat apresiasi dari Danny Pomanto, Wali Kota Makassar. Apresiasinya terhadap dukungan oleh startup unicorn seperti GO-JEK ini diungkapkan pada kesempatan konferensi pers persiapan F8 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Kehadiran GO-JEK di Makassar dikatakan Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto telah melengkapi atmosfer Kota Makassar. Kehadirannya di F8 juga menjadi semangat sendiri bagi kegiatan internasional ini.

Danny mengatakan, GO-JEK merupakan perusahaan yang se visi dengan Pemerintah Kota Makasar yang menerapkan Smart City. Menurut Danny, sistem yag digunakan GO-JEK adalah sistem yang dibutuhkan oleh Makassar.

“Gojek ini memberikan kita pelajaran lewat IT. Melalui gojek, semua “Go” yang disediakan dalam aplikasi Gojek telah memberikan kita pengetahuan bahwa indonesia memiliki bisnis yang besar sekali,” kata Danny. (*)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top