RAMZAH THABRAMAN
Politik

Legislator Makmur Mustakim Jenguk Korban Gempa Yang Pulkam

TAKALAR, BKM — Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Takalar, Makmur Mustakim (MM) meluangkan waktunya menjenguk sejumlah warga di Desa Towata, Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut) yang berhasil menyelamatkan diri dari bencana gempa yang terjadi di Kota Palu, Sigi dan Donggala.

“Alhamdulillah, mereka selamat dan kembali kekampung halaman, pasca gempa terjadi diKota Palu dan kedatangan Kami dirumah korban sebagai bentuk kepedulian dan keprihatianan atas musibah yang mereka alami,” Kata Makmur Mustakim, Sabtu (26/10/2018)

Kedatangan Legislator PPP tersebut disambut hangat oleh keluarga korban dan sejumlah kerabat Makmur Mustakim yang bermukim di Desa tersebut.

Makmur dalam kesempatan tersebut juga memberikan bantuan para korban bencana Palu.

“Kita berharap agar kondisi korban gempa yang berhasil lolos dari maut untuk tetap bersabar, baik yang masih ada dilokasi bencana maupun yang telah pulang kampung,” ujar Daeng Lewa sapaan akrab Legislator PPP. (Ari Irawan)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top