Bisnis

HUT MTC Karebosi Bagi-bagi Hadiah

ist HADIAH--Sejumlah pembeli smartphone Samsung sedang mengambil hadiahnya di tempat penukaran hadiah yang terletak di pintu utama Karebosi Link. Beli Hape Samsung di MTC dan Karebosi Link dapat hadiah menarik.

MAKASSAR, BKM–Dalam rangka memperingati HUT Ke 15 MTC Karebosi pada 15 Oktober mendatang, manajemen MTC Karebosi dan Karebosi Link berkerjasama dengan Samsung Indonesia menggelar promo bagi-bagi hadiah gratis untuk setiap pembelian smartphone Samsung di kedua pusat perbelanjaan tersebut. Promo ini berlangsung 15 September sampai 22 Oktober mendatang dan tidak berlaku untuk pembelian di Modern Channel.
Hal tersebut diutarakan Building Manajer MTC dan Karebosi Link, Binsar J Samosir.
Menurutnya, promo ini hanya untuk pembelian smartphone Samsung tipeJ1 Ace, J2 Prime, J2 Pro, J4, J6, A6, A6+, S9+ dan Note 8 dengan garansidari TAM.
Hadiah yang bisa didapat para pembeli disesuaikan dengan tipe samrtphonenya. Misalnya untuk pembelian Samsung S9+ akan mendapat hadiah berupa Samsung Wireless Charger dan untuk pembelian Samsung Note 8 berhadiah Samsung Confortible Wireless charger. Sedangkan untuk pembelian tipe lainnya berhadiah Micro SD 16GB atau power bank.
“Untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut, tukarkan nota pembeliannya di booth penukaran hadiah yang terdapat di lantai 1 MTC Karebosi dan di pintu utama Karebosi Link” Kata Binsar.(*)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top