Olahraga

Kempo Gowa Raih 1 Emas, 1 Perak dan 3 Perunggu

Para atlet Kempo Gowa usai tanding.

PINRANG, BKM — Di penghujung pelaksanaan Porda XVI di Pinrang, Gowa kembali memasok satu emas. Satu emas ini dipersembahkan tim Kempo Gowa, Sabtu (29/9/2018).

Satu emas ini disumbang Muhammad Fadel dalam kelas Randori 45 Kg. Selain Fadel, medali perak juga dipersembahkan atlet kempo Chinta pada kelas Randori 55 Kg. Sementara 3 medali perunggu ditoreh oleh Maulana Teguh Samudera dan Patrick Hariono pada kelas 65 Kg dan pada kelas Randori 45 Kg diraih Sri Ayu Lestari.

Ketua Perkemi (Persatuan Kempo Indonesia) Kabupaten Gowa, Nasrun Bohari mengatakan raihan yang dicapai para atlet kempo binaannya ini merupakan hasil kerja keras para atlet.

“Lawan mereka tangguh-tangguh tapi alhamdulillah berkat latihan maksimal tim kita mampu melakukan berbagai trik sehingga mampu meraih medali,” kata Nasrum yang juga Camat Bajeng ini kepada Beritakota Makassar, Sabtu (29/9/2018).

Nasrun mengatakan saat ini dia bersama tim Kempo dan Kadis Pemuda Olahraga Gowa Muhammad Fajaruddin sementara menyaksikan pertandingan kempo sekaligus penerimaan medali bagi juara di cabor tersebut yang berlangsung di aula SMAN 11 Unggulan Pinrang. (saribulan)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top