Olahraga

Luwu Raih Emas Pertama Porda melalui Atlet Pencak Silat

Atlet pencak silat Kabupaten Luwu, Muhammad Azhar Nurfaisi meraih medali emas setelah di babak final mengalahkan pesilat dari Makassar.
PINRANG, BKM — Atlet pencak silat Kabupaten Luwu, Muhammad Azhar Nurfaisi akhirnya menyumbang medali emas pertama untuk Kabupaten Luwu pada Porda Sulsel 2018 yang digelar di Kabupaten Pinrang.
Azhar berhasil mengalahkan atlet pencak silat asal Makassar, Rudy dengan skor 4-1 pada final yang digelar di gedung STIKES Baramuli Pinrang, Kamis (27/09/2018) .
Azhar turun di kelas C putra 55-60 kg. “Alhamdulillah, saya berhasil membalas kekalahan pada kejuaraan sebelumnya,” kata Azhar usai bertanding.
Pesilat kelahiran Larompong ini mengatakan emas yang diraihnya dipersembahkan untuk masyarakat Luwu.
Tim Pencak Silat Luwu berhasil meloloskan 10 atletnya ke final pencak silat di beberapa kelas yang dipertandingkan hari ini. Pencak silat merupakan salah satu cabor andalan Luwu untuk mendulang medali di Porda. (irwan musa)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top