RAMZAH THABRAMAN
Bisnis

Aplikasi Motorku, Cara Honda Manjakan Pelanggan Setianya

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno (tengah) didampingi pemain PSM Makassar saat melaunching layanan aplikasi Motorku.

MAKASSAR, BKM — Astra Motor terus memanjakan para pelanggan setianya. Tidak saja menghadirkan produk-produk sepeda motor dengan desain dan teknologi terbarukan. Tapi juga terus meningkatkan kualitas layanan purna jualnya.

Salah satunya dengan menghadirkan layanan aplikasi Motorku. Untuk area Sulsel, Selbar, Sultra, dan Ambon, aplikasi Motorku ini telah dilaunching Astra Motor Makassar, Rabu (26/9), di Boncafe Makassar.

Launching dilakukan langsung Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno didampingi segenap unsur manajemennya.

Pada kesempatan tersebut, Thamsir Sutrisno menjelaskan, aplikasi berbasis Android dan iOS ini diluncurkan sebagai jembatan informasi dan komunikasi antara pengguna motor Honda dengan seluruh jaringan diler dan AHASS di Kota Makassar, Gowa, dan Maros.

”Peluncuran layanan aplikasi Motorku ini masih serangkaian dengan Hari Pelanggan Nasional. Kami menghadirkan layanan aplikasi Motorku sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia motor Honda. Momen ini menjadi tonggak baru bagi Astra Motor untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia kami melalui aplikasi Motorku,” ujar Thamsir Sutrisno dalam prosesi peluncuran Motorku.

Pada aplikasi Motorku ini menghadirkan berbagai fitur menarik, seperti info terbaru seputar motor Honda, memudahkan pelanggan mencari diler Honda dan AHASS bengkel terdekat, pemesanan unit riding test, serta promo Honda terkini.

Selain itu, pelanggan setia Honda juga dapat melakukan reservasi booking service di AHASS terdekat, pemesanan servis kunjung, permintaan road emergency, hingga pengecekan pemesanan part.

”Pada akhir tahun lalu telah dilakukan pre-launch aplikasi Motorku di area main dealer Astra Motor lainnya, meliputi Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta. Respon pelanggan cukup positif. Terbukti telah diunduh lebih dari 10 ribu kali di Google Play Store dan App Store. Adapun fitur yang paling disenangi adalah booking service dengan total lebih dari 5 ribu konsumen yang sudah melakukan pemesanan servis melalui fitur booking di Motorku,” tutur Thamsir.

Peluncuran layanan aplikasi Motorku ini juga sebagai bagian dari rangkaian acara 48 tahun Astra Motor menemani pelanggan setia motor Honda.

Astra Motor juga memberikan hadiah berupa undian 4 emas dan 8 smartphone untuk pengguna Motorku periode 4 September sampai 30 November 2018.

”Kami berharap, aplikasi Motorku ini tidak hanya memudahkan konsumen dalam hal perawatan motor kesayangan, tetapi juga memberikan pengalaman berbeda dalam hal kepemilikannya,” tutup Thamsir Sutrisno. (amir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top