Sulselbar

Polres Gowa Santuni Korban Laka dan Pemerhati Tertib Lalulintas


GOWA, BKM — Di hari jadi Satuan Lalulintas (Satlantas) ke 63, jajaran Satlantas Polres Gowa menggelar syukuran bersama.

Syukuran yang digelar di aula Enda Dharmalaksana Polres Gowa, Senin (24/9/2018) siang ini mengundang sejumlah elemen masyarakat antara lain masyarakat pemerhati tertib lalulintas dan warga yang telah menjadi korban kecelakaan lalulintas.

Dalam syukuran yang dihadiri para pejabat utama Polres Gowa, para kapolsek, jajaran Dishub Gowa, jajaran Dinas Kesehatan, jajaran PT Jasa Raharja, jajaran Balai Besar Jalan serta sejumlah tokoh masyarakat ini, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga berharap agar jajaran Satlantas dapat terus meningkatkan kinerjanya dan tetap penuh inovasi dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Hari Satlantas yang bertema ‘Safety Road, Safety Riding, Safety Life’ ini juga diapresiasi kapolres karena Satlantas Gowa pun panen prestasi khususnya di bidang inovasi dan pelayanan regident tingkat Polda Sulsel.

“Saya ajak masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalulintas. Jaga keselamatan diri dan tertiblah berkendara serta lengkapi diri dengan kelengkapan identitas dan surat-surat kendaraan. Saya juga ajak masyarakat untuk ikut mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk,” kata Kapolres Shinto.

Dalam syukuran itu sedikitnya lima orang tokoh masyarakat menerima plakat penghargaan dari jajaran Satlantas sebagai pemerhati lalulintas. Para tokoh masyarakat ini dinilai telah ikut bersumbangsih memberikan masukan dan saran kepada jajaran Satlantas Gowa dalam memajukan dan meningkatkan kualitas kinerja.

Di kesempatan itu juga, Satlantas Polres Gowa berbagi kasih dengan memberikan sejumlah bingkisan kepada masyarakat yang telah menjadi korban lakalantas.

“Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa namun semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” kata Kasat Lantas Polres Gowa AKP Religia Faradikta. (saribulan)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top