Gojentakmapan

Kadis Nakertrans Jeneponto Buka Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

JENEPONTO BKM – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Syamsi Lili membuka sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 6 tentang BPJS Ketenagakerjaan. Kegiatan ini bertujuan agar para tenaga kerja atau karyawan dilingkup Kabupaten Jeneponto mengetahui implementasi dari regulasi ini.

Syamsi menegaskan, sosialisasi ini sangat strategis bagi pemerintah daerah. Pasalnya komitmen Pemda dalam memberi perhatian kepada tenaga kerja yang berkerja diperusahaan dapat memiliki jaminan sosial jika terjadi hal yang tidak terduga selama bekerja diperusahaan, harap Syamai Lili.

Olehnya itu dia berharap agar seluruh peserta sosialisasi peraturan bupati nomor 6 dapat mengikuti dengan baik kegiatan ini, ungkap Syamsi Lili saat membuka kegiatan sosialisasi diruang pola Disnakertrans, Senin (24/9/2018).

Lebih lanjut Kadis Disnakertrans Syamsi lili mengatakan hadirnya BPJS Ketenagakerjaan bertujuan memberi perlindungan kepada tenaga kerja dari akibat atau keadaan yang dialami oleh tenaga kerja berupa kecelakaan kerja, hari tua dan meninggal dunia. (krk)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top