Olahraga

Hari Kedua Porda, Pangkep Borong Lima Medali Emas

PANGKEP,BKM– Atlet Pangkep yang berlaga dihari kedua, Senin (24/9) di Porda XVI Pinrang, langsung tancap gas dengan memborong lima medali emas. Empat diantara medali emas tersebut direbut dari cabang Judo dan satu medali emas dari cabang Taekwondo.

Pada hari pertama, Kontingen Pangkep baru mengumpulkan 2 perak 2 perunggu. Medali hari pertama itu, satu perak dan 2 perunggu dari karate serta satu perak dari tae-kwondo. Namun dihari kedua tae-kwondo menambah perbendaharaan 1 medali emas.
Ketua Kontingen Porda XVI Kabupaten Pangkep, Firmansyah Subhan yang dihubungi membenarkan adanya perolehan lima medali emas dihari kedua. Cabang Judo langsung memborong empat medali emas dan satu emas dari tae-kwondo.

“Syukur Alhamdulillah apa diraih atlet kita dari judo, taekwondo dan karate merupakan prestasi yang membanggakan daerah kita. Mudah-mudahan raihan tersebut menjadi motivasi bagi atlet lainnya untuk ikut menyumbangkan medali diajang Porda tersebut,” pungkas Firmansyah. (udi)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top