Sulselbar

Atlet Dayung Selayar Double Rowing 1000 Meter Putra Putri Melaju ke Final

SELAYAR, BKM–Hingga hari kedua pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI Sulsel Tahun 2018 di Kabupaten Pinrang, atlet Dayung double rowing 1000 meter putra dan putri Kabupaten Kepulauan Selayar berhasil melaju ke final.

Lomba yang dilaksanakan pada Senin (24/9/2018) di Teluk Pare Polairud Marabombang Suppa pedayung Double Rowing Putri, Selayar berhadapan dengan dengan pedayung dari Kabupaten Maros dan Gowa. Sedang pada Double Rowing Putra, Selayar beradu kekuatan dengan pedayung dari Kota Makassar dan Kabupaten Bantaeng.

“Alhamdulillah khusus Double Rowing 1000 meter putra dan putri, pedayung kita untuk sementara sudah mengantongi 2 medali perak. Kita tinggal menunggu lawan di final, Insya Allah medali emas sudah di depan mata,” kata Mahmuddin, coach cabor Dayung Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sedang tim Dayung pada ajang lomba dayung perahu naga (Dragon Boat) 500 meter, tim putri Kabupaten Kepulauan Selayar juga dilaporkan berhasil melaju ke babak semi final.

“Baru saja dilombakan dragon boat putri jarak 500 meter, Selayar masuk semi final,” tambah Mahmuddin.

Hingga berita ini diturunkan, dari 16 cabang olahraga yang diikuti atlet Porda dari Kabupaten Kepulauan Selayar, belum diketahui terkait total perolehan sementara medali yang diraih Kabupaten Kepulauan Selayar. (**)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top