Metro

Ultah Pertama, Tim Respon Polres Pelabuhan Banjir Ucapan Selamat


MAKASSAR, BKM–23 September 2018, tim anti kejahatan jalanan dan tremanisme Tim Respon Polres Pelabuhan Makassar genap berusia satu tahun. Tim reaksi cepat ini dikukuhkan setahun yang lalu oleh Kapolres Pelabuhan. Di bawah komando, Ipda Asfada, Tim Respon telah memperlihatkan kinerja nyata sebagai garda terdepan dalam
memberantas gangguan kamtibmas di wilayah tugas Polres Pelabuhan.

Sudah tak terhitung, bagaimana kerja cepat Tim Respon yang berhasil menggagalkan aksi kejahatan jalanan. Para pelaku mulai dari membawa senjata tajam, pelaku penyerangan, kurir dan pengedar narkoba Sapiria , aksi geng motor serta begal berhasil ditindak dengan cepat. Pelakunya pun diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Di usia satu tahun ini, Tim Respon Polres Pelabuhan banjir ucapan selamat. Mulai dari Wakil Wali Kota Makassar yang akrab disapa Daeng Ichal, hingga ribuan warga net. Tak terhitung warga yang membuat video ucapan selamat dan mengirimkan melalui media sosial kepada anggota Tim Respon Polres Pelabuhan. Di media sosial Facebook, ratusan netizen memberikan apresiasi positif kepada Tim Respon. Bahkan ada diantara warganet menegaskan, di bawah Komando Kapolres Pelabuhan, AKBP Aris Bachtiar, kondisi kantibmas wilayah Pelabuhan sangat kondusif dan aman. Dampaknya roda perekonomian berjalan lancar tanpa gangguan keamanan.

Ipda Asfada mengatakan, di HUT pertama ini, Tim Respon Polres Pelabuhan melakukan latihan kemanpuan Bidang Shabara di Bilibili, Kabupaten Gowa selama dua hari. (ancha)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top