Gojentakmapan

Ini Persiapan Departemen Arsitektur Unhas Gowa Menuju Akreditasi Internasional

GOWA, BKM — Jajaran Departemen Arsitektur Fakultas Tehnik Unhas Gowa menggelar workshop Sosialisasi Penguatan Implementasi Kurikulum-PPKPS 2018, Minggu (23/9/2018) di hotel Four Point Sheraton Makassar.

Workshop ini diikuti puluhan dosen dan tenaga pengajar di jajaran Tehnik Arsitektur Unhas dan dihadiri Wakil Dekan 1 Fakultas Tehnik Unhas Gowa Prof Baharuddin Hamzah.

Ketua Departemen Arsitektur Fakultas Tehnik Unhas Gowa Rosady Mulyadi mengatakan, kegiatan workshop ini dilakukan dengan tujuan untuk penguatan kurikulum. Menurutnya kurikulum arsitektur sudah terbentuk dan sudah disetujui.

“Nah disini kita sisa bagaimana mengimplementasikannya ke bawah. Kita harapkan dengan adanya kegiatan ini metode dan sistem serta hasil pembelajaran ini bisa lebih terukur. Dan ke depannya kita akan buat lagi workshop untuk pengukuran pencapaian masing-masing mata kuliah,” jelas Rosady.

Sementara itu Wakil Dekan 1 Fakultas Tehnik Unhas Gowa Prof Baharuddin Hamzah mengatakan upaya ini dilakukan dengan harapan dalam rangka upaya meningkatkan prodi studi Arsitektur ke jenjang internasional.

“Karena itu untuk persiapan tahun ini dibutuhkan banyak dokumen untuk persiapkan berbagai kelengkapan dokumen kurikulum yang dibutuhkan. Jadi sebenarnya tujuan kita itu adalah ke akreditasi internasional. Jadi sosialisasi hari ini intinya bagaimana memberikan pemahaman bagi para dosen agar lebih paham cara pengisian dokumen-dokumen yang diperlukan,” jelas Prof Baharuddin Hamzah. (saribulan)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top