Olahraga

Pembalap Sepeda Putri Sumbang Emas Pertama untuk Barru

BARRU, BKM — Setelah dua medali perunggu dipersembahkan atlet karate dan Tae-kwondo dihari pertama Porda XVI. Pada hari kedua Kontingen balap sepeda putri berhasil menyumbangkan emas pertama untuk Kabupaten Barru, Senin (24/9) pagi. Peraih medali emas dari balap sepeda putri jarak 15 kilometer, yakni Resky.

Resky bukan hanya menjadi tercepat sampai difinish dalam ajang balap sepeda di Porda XVI untuk kelas 15 kilometer. Atlet ini juga sebagai penyumbang emas pertama untuk kontingen Porda Kabupaten Barru.

Ketua ISSI Kabupaten Barru, Yudi Rakapale, yang dihubungi membenarkan jika hari kedua menjadi berkah bagi ISSI dan Kontingen Kabupaten Barru karena emas yang disumbangkan Resky merupakan medali emas pertama untuk Kabupaten Barru diajang Porda XVI.

“Sebagai Ketua ISSI berharap medali emas pertama yang diraih atlet balap sepeda menjadi medali pembuka untuk medali emas selanjutnya. Apalagi target ISSI ada pada empat emas pada empat nomor andalan bisa terwujud, ” kata Yudi. Sehari sebelumnya, dua atlet Barru meraih medali perunggu dicabang karate dan taekwondo (udi)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top