Olahraga

Kompetisi Futsal Wanio Resmi Ditutup. Ini Harapan Ketua DPRD Sidrap…

Ketua DPRD Sidrap H. Zulkifli Zain resmi menutup kompetisi Futsal Wanio Putra Cup 1, Ahad (23/09/2018).

SIDRAP, BKM– Ketua DPRD Kabupaten Sidrap H. Zulkifli Zain resmi menutup kompetisi Futsal Wanio Putra Cup 1. Perhelatan event ini digelar langsung di dusun Labempa Desa Wanio Timoreng kecamatan Panca Lautang, Minggu (23/09/2018).

Kompetisi futsal yang digelar oleh komunitas Wanio Putra tersebut, sebelumnya dilaksanakan mulai tanggal 02 September 2018 sampai dengan tanggal 23 September 2018, yang mempertemukan di babak final tim Futsal LAJ Sidrap VS Porsatu Teteaji. H. Zulkifli Zain, yang akrab disapa H. Filli tersebut menyampaikan selamat atas terselenggaranya event futsal tersebut. “Sebagai anggota DPRD, tentu saya pribadi maupun lembaga sangat mendukung event-event olahraga seperti ini,”lontarnya.

Zulkifli berharap ajang seperti dlterus dimasyarakatkan agar lahir pesebakbola yang berbakat dan bisa mengharumkan kabupaten Sidrap dikancah nasional.

“Semoga kedepannya kegiatan seperti ini berlanjut agar semakin banyak bibit-bibit pesepakbola yang dicetak di daerah ini,”cetus H. Zulkifli yang juga pecinta Sepakbola ini.

Ditempat yang sama, Panitia pelaksana Abd Rasyid dalam laporannya menyampaikan apresiasi pada Ketua DPRD yang selama kegiatan ini berlangsung disupport penuh.

“Terimakasih banyak kepada semua masyarakat, terutama pak H. Pilli yang terus menyukseskan kompetisi Futsal ini hingga selesai.

“Alhamdulillah kegiatan kami berjalan lancar mulai pembukaan hingga penutupan, apalagi kegiatan kami ini ditutup resmi oleh Ketua DPRD Sidrap. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak atas kehadiran bapak aji Pilli,”ucapnya. Turut hadir dalam acara penutupan Futsal Kompetisi Wanio Putra Cup 1, Anggota DPRD Sidrap Sudarmin Baba, Babinsa Kecamatan Panca Lautang, Tokoh masyarakat dan ratusan warga lainnya. (ady)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top