Olahraga

ISSI Barru Target Empat Emas Untuk Empat Nomor Di Porda XVI

Yudi Rakapale

BARRU,BKM– Ingin lebih sukses dari raihan 1emas 2 perak saat Porda Bantaeng. Di Porda XVI di Pinrang Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Barru melambungkan target untuk meraih 4 medali emas. Terutama pada empat nomor andalan yaitu Nomor ITT, Kritarium, road race dan sepeda gunung.

Ketua ISSI Barru, Yudi Rakapale menjelaskan saat dihubungi Minggu(23/9) bahwa pihaknya optimis bisa meraih empat medali emas. Prestasi yang harus dilakukan di Porda Pinrang yakni melampui capaian dari hasil perolehan medali ketika Porda XV di Bantaeng. Pokoknya atlet harus menunjukkan prestasi terbaik pada Porda Pinrang. Apalagi menghadapi pekan olah raga ini. Tim ISSI Barru sudah melakukan persiapan dengan latihan yang cukup intens.

“ Kami sangat optimis bisa meraih empat medali emas dan capaian ini sudah menjadi target ISSI di Porda Pinrang . Harapan kami semoga bisa, melampaui hasil dari Porda di Bantaeng,” kata Yudi,

Ditambahkan Yudi bahwa di Porda ini. Lomba Balap sepeda menyiapkan 15 nomor pertandingan dan empat nomor diantaranya merupakan nomor andalan ISSI Barru. Nomor unggulan kita ada pada nomor ITT, kreterium, road race dan sepeda gunung.

“Selama persiapan menghadapi Porda XVI. Para atlet pada empat nomor ini sangat memuaskan. Pokoknya kami bertekad prestasi atlet sepeda Barru. Bukan hanya sampai pada tingkat Porda, tetapi harapan kami sampai ke tingkat nasional,” tekadnya. (udi)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top