RAMZAH THABRAMAN
Event

Phinisi Point Perpanjang Pendaftaran Pipo Hunt

MAKASSAR, BKM — Animo masyarakat Kota Makassar untuk menjadi bintang nampaknya sangat besar. Terbukti dengan antusiasnya masyarakat terhadap pemilihan Brand Ambassador Phinisi Point yang bertajuk “Pipo Hunt 2018”.

Pada pemilihan ajang yang dikhususkan untuk masyarakat usia 16 sampai 27 tahun ini, yang awalnya dibuka selama sebulan, yakni 15 Agustus – 15 September 2018, diperpanjang hingga 14 Oktober 2018.

Head Of Event & Production Phinisi Point, Mustahab Nur Iman mengatakan, perpanjangan pendaftaran dilakukan karena banyak pendaftar yang belum memenuhi kriteria.

“Pendaftar memang membludak. Sudah banyak yang mengambil formulir, tapi yang memenuhi kriteria hingga 15 September kemarin baru mencapai 21 orang,” katanya.

Dengan dilakukannya perpanjang pendaftaran ini, Amank, sapaan akrab Mustahab berharap, agar muda mudi kota Makassar yang merasa mampu dan berkompeten dalam bidang tersebut bisa bergabung dalam pemilihan Brand Ambassador Phinisi Point 2018.

“Ini adalah kesempatan bagi muda mudi Kota Makassar untuk mengasah kemampuan dan mengembangkan bakatnya dalam bidang entertaint, khususnya di lingkup Phinisi Hospitality grup,” ungkapnya.

Sementara itu, Penanggung Jawab Pipo Hunt 2018, Andi Arie Jalante menyampaikan, muda mudi yang berhasil terpilih sebagai calon peserta Pipo Hunt 2018, akan kembali mengikuti seleksi, yakni berupa seputar kegiatan yang terkait bidang Brand Ambassador.

Seperti beauty class dengan ilmu merawat dan memperindah diri, ilmu cara berkomunikasi yang baik, ilmu percaya diri, ilmu kreatif dan aktif, serta pemberian wawasan terkait lingkup Phinisi Hospitality Grup, khususnya Phinisi Point.

Mereka yang berhasil mengikuti seleksi akan lolos ke tahap selanjutnya dan berhak mengikuti Grand Final. Dalam pemilihan ini akan dipilih 12 peserta, yakni 6 pria dan 6 wanita, untuk menduduki kursi Pipo Hunt 2018.

“Kami tidak asal mencari peserta. Kami ingin memberikan yang terbaik dan menghasilkan SDM lulusan Pipo Hunt yang luar biasa dan siap terjun lapangan nantinya,” kata Arie.

Apalagi, seluruh peserta yang terpilih telah mendapatkan peluang besar untuk bisa bergabung dalam lingkup kerja Phinisi Hospitality Grup, yakni The Rinra, Claro, Dalton, Almadera, dan Phinisi Point.

Sehingga, pemilihan Pipo Hunt 2018 yang baru pertama kali digelar Phinisi Point tahun ini, benar-benar memperhatikan seluruh hal dari para pendaftarnya.

“Karena cantik dan ganteng itu bukan jaminan untuk bisa melangkah bersama membangun Phinisi Hospitality dan kota tercinta kita ini. Tapi harus ada penunjang lainnya, agar apa yang diharapkan bisa tercapai,” tegas Arie. (*)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top