Gojentakmapan

Hadiri Deklarasi Pemilu Damai, Ketua Gerindra Apresiasi Polres Takalar

TAKALAR, BKM-Jelang pelaksanaan pesta demokrasi lima Tahunan, beragam kegiatan ditempuh oleh jajaran kepolisian resort (Polres) Takalar guna mengamankan jalannya agenda pesta hajatan tersebut, salah satu kegiatan yang terlaksana menyambut pemilu lima tahunan adalah menggelar deklarasi pemilu damai di Halaman Mapolres Takalar yang dihadiri sejumlah element penyelenggara pemilu dan beberapa elit partai di Takalar.

Ketua Partai Gerindra Kabupaten Takalar, H Indar Jaya yang turut hadir dalam kegiatan deklarasi pemilu damai bersama sejumlah bacaleg Partai Gerindra mengapresiasi kinerja Polres Takalar atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Kami tentu mengapresiasi kegiatan deklarasi pemilu damai yang diselenggarakan polres Takalar, dimana kegiatan ini betul betul sangat bermanfaat bagi kita semua, khususnya para kontestan pemilu,” Kata H Indar Jaya, Minggu (16/9).

H Indar Jaya yang juga memastikan diri akan kembali bertarung di daerah pemilihan dua (Dapil 2) berharap kegiatan deklarasi pemilu damai dapat dijadikan pelajaran oleh seluruh peserta pemilu sehingga ajang pesta demokrasi berjalan lancar tanpa diwarnai gesekan.

“Kita berharap ajang demokrasi menuju kursi parlemen berjalan lancar, aman dan sejuk tanpa ada bingkai perpecahan apalagi kita telah bersepakat sesuai tujuan deklarasi pemilu damai ini,” Pungkas Ketua Gerindra Takalar.

Selain deklarasi damai dihadiri langsung oleh Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta, hadir pula Ketua KPU Takalar, Muhammad Darwis dan Ketua Bawaslu Ibrahim Salim serta sejumlah anggota DPRD dari berbagai parpol.(Ari Irawan)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top