Sulselbar

Forkopimda Luwu Gelar Deklarasi Pilpres Damai

LUWU,BKM-Ratusan warga Kabupaten Luwu dari berbagai elemen masyarakat menghadiri Dekla rasi Pilpres dan Pileg 2019 Aman, Damai dan Sejuk di Lapangan Andi Djemma Belopa Minggu(16/9/2018). Deklarasi dihadiri Bupati Luwu Andi Mudzakkar, Wabup Luwu Amru Saher, Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso, Dandim 1403/Swg Let Kol Inf M Imasfy, Ketua KPU LuwU Abdul Thay yib dan Perwakilan Bawaslu Luwu, Asriani Baharuddin.

Deklarasi Pilpres digelar usai kegiatan Car Free Day. Bupati Luwu Andi Mudzakkar menuturkan sebagai perwakilan pemerintah, dirinya yakin Pilpres dan Pileg 2019 berjalan Aman, Damai dan Sejuk. “Saya  yakin tahapan pilpres jauh lebih aman dami dan sejuk. Saya minta dukungannya.

Ketua KPU Luwu Abdul Thayyib mengatakan, pengalaman saat tahapan Pilkada dan Pilgub 2018 serentak di Luwu tingkat partisipasi pemilih jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan daerah lainnya. Pada pilkada dan pilgub semua isu berhasil kita tepis.

”Kami masih ada agenda Pilpres dan Pemilu 2019 harapan KPU Luwu Insya Allah pemilu bisa akan kita kembali tepis dimana adat dan budaya masih terjaga dengan baik dan pemilu bisa berjalan aman damai dan sejuk,” kata Thayyib.

Dia menuturkan, Bawaslu Luwu senantiasa siap mengawasi tahapan Pilpres dan Pileg 2019. “Intinya Bawaslu Luwu Siap,” tandas AsrianiDeklarasi Pilpres dan Pileg 2019  di akhiri dengan komitmen bersa ma berupa pembacaan ikrar deklarasi. (irwan musa)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top