Gojentakmapan

Adnan Promosi Beautiful Malino di Indonesia Marketing Association

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan disela mempromosikan Beautiful Malino di Rakernasus IMA di Solo.

GOWA, BKM — Kesempatan emas tak disia-siakan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Saat diundang khusus oleh Indonesia Marketing Association (IMA) dalam rapat kerja IMA di Solo, Sabtu (15/9/2018) malam di Hotel Sunan Solo Jawa Tengah.

Keberadaan Adnan di acara Rakernasus yang dikemas dalam gala dinner ini memang khusus dihadiri Bupati Gowa ini untuk memberikan presentasi terkait Beautiful Malino.

Kesempatan ini digunakan Adnan memaparkan potensi wisata yang dimiliki daerahnya.

“Malino dua tahun belakangan ini sudah mulai berbenah. Kami ingin menjadikan Malino sebagai destinasi wisata nasional di Indonesia dengan segala potensi yang dimilikinya. Beautiful Malino menjadi event pariwisata yang digelar untuk semakin menarik wisatawan ke Malino,” beber Adnan.

Pendiri IMA sekaligus pakar marketing Indonesia, Hermawan Kertaja memuji inisiatif daerah-daerah untuk mempromosikan daerahnya.

“Saya ini bangga Bupati Gowa hadir malam ini dalam acara IMA. Bupati millenial dengan spirit mempromosikan potensi daerahnya. Semangat ini yang harus dimiliki oleh kepala daerah zaman now,” ujarnya.

Malam gala dinner ini juga dihadiri ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, Sesmen Kementerian KUKM Meliadi Sembiring, Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo dan Ketua IMA Pusat De Yong Andrian serta President IMA Gowa, Muchlis.

Malam Rakernasus IMA ini juga diwarnai pemberian award bagi Putri Solo yang dianggap berprestasi dan berdedikasi membawa nama Solo.

Setelah membawakan presentasi orang nomor satu di Gowa ini dikerumuni peserta Rakernasus untuk bersalaman dan foto bersama. (saribulan)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top