Sulselbar

Beli Pertamax di SPBU Patung Pemuda, Bisa Dapat Mobil Mercy dan Umroh Gratis

PAREPARE,BKM– PT. Pertamina MOR VII di wilayah Parepare mengadakan undian dengan hadiah utama 61 paket umroh dan 1 Mobil Mercy C300 Cabriolet. Undian tersebut merupakan program Berkah Energi Pertamina (BEP) di Parepare yang akan berlangsung hingga Juli 2019 mendatang.

Konsumen yang membeli berbagai produk pertamina seperti Pertamax Series, Fastron Series serta Bright Gas akan mendapatkan merchandise menarik bagi konsumen yang beruntung. Seperti yang terlihat di SPBU 74.91101 Patung pemuda, Sabtu (15/09/2018)

Sales Retail Pertamina Parepare Devian Faris Hidayat menjelaskan, untuk mengikuti program ini, konsumen hanya diwajibkan men-download aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi. Konsumen Pertamina dapat meng-upload struk pembelian Pertamax Series dan Dex Series, Pelumas serta LPG sesering mungkin.

“Semakin banyak struk yang di-upload, semakin banyak poin yang terkumpul untuk bisa berpeluang mendapatkan hadiah-hadiahnya,” katanya

Faris menambahkan selain satu unit mobil mercy dan 61 paket umroh, konsumen produk pertamina juga berpeluang mendapatkan enam Harley Davidson Softail, 16 Mobil Toyota Innova Diesel dan 61 Motor Yamaha Nmax ABS dalam program BEP ini.

“Aktivasi ini bertujuan untuk mengenalkan berbagai keuntungan yang bisa diperoleh dari aplikasi MyPertamina, kami mengapresiasi konsumen loyal kita yang terus meningkat. Dengan program ini juga diharapkan peningkatan penjualan Pertamax series menjadi signifikan,” ungkapnya.

Selain program Berkah Energi Pertamina, kata Faris PT. Pertamina MOR VII juga mengadakan promo khusus untuk wilayah Sulawesi yakni Celebes Loves Pertamax. Program tersebut serentak dilakukan di SPBU yang menjual produk Pertamax series. Untuk memperebutkan hadiah undian dua Honda CBR 150R Racing, 29 Suzuki Nex II, 23 Emas 10 gram, dan 20 LED TV.

“Untuk promo Celebes Loves Pertamax, konsumen hanya menuliskan nama, nomor handphone, dan alamat di belakang struk pembelian produk Pertamax series, kemudian struck teresebut dimasukkan ke dalam dropbox yang disediakan di setiap SPBU,” jelasnya.

Faris menambahkan Setelah mengadakan aktivasi di SPBU Patung Pemuda, Pertamina akan mengadakan aktivasi tersebut pekan depan di SPBU Soreang Kota Parepare. Promo tersebut hanya berlaku di SPBU wilayah Sulawesi yang diundi dalam 2 periode yakni bulan Oktober 2018 dan bulan Januari 2019.

“Jadi dengan konsumen semakin banyak membeli produk Pertamax Series, semakin banyak pula kesempatan untuk memenangkan hadiah di dua program promo Pertamina, Berkah Energi Pertamina dan Celebes Loves Pertamax,” pungkasnya. (smr)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top