RAMZAH THABRAMAN
Event

Abi Rafdi Masuk 3 Besar KDI. Begini Harapan Keluarga Abi…

SIDRAP, BKM — Abi Rafdi Suardi adalah salah satu Kontestan Dangdut Indonesia (KDI) 2018 yang sudah lolos hingga 3 besar, menyisihkan 54 peserta dari 8 kota tempat audisi di Indonesia.

Abi Rafdi peserta asal kabupaten Sidrap ini, masih tengah berjuang menuju gerbang utama KDI 2018.

Abi yang berprofesi Muadzin dan Iman Masjid Mina Ponrangae Sidrap ini tengah membawa nama baik Sulawesi Selatan dan Bugis-Makassar khususnya karena satu-satunya peserta dari Kawasan Timur Indonesia (KTI) yang masih bertahan menuju puncak juara utama.

Untuk itu, orangtua Abi Rafdi yakni Suardi dan Sumarni sangat berterimakasih kepada seluruh pihak pendukung yang selama ini mensupport dukungan SMS maupun Vote di Instagram hingga Abi masih bertahan di tiga besar.

“Kami tidak bisa membalas budi semuanya. Saya selalu berdoa pada Allah SWT untuk membalas semua kebaikan dan melimpahkan reskinya atas dukungannya selama ini kepada anak kami Abi, Insya Allah,” tutur Suardi diamini Sumarni merendah.

Begitupun, pihak keluarga sederhana Abi, mulai orangtua, nenek, tante, paman dan sepupunya terus mengharapkan bantuan dan doa seluruh masyarakat Indonesia dimana pun berada untuk tak pernah berhenti mendukung anakda/adinda Abi hingga ke partai puncak KDI 2018.

Berikut video pesan ucapan terimakasih oleh keluarga Abi Rafdi Sidrap kepada seluruh masyarakat Indonesia, Sulsel dan Sidrap. (Ady)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top