Sulselbar

Lima Tersangka Pemerkosa Anak di Bawah Umur Ditangkap

ENREKANG,BKM–Aparat Polres Enrekang meringkus lima dari sembilan tersangka kasus pemerkosaan anak di bawah umur. Pemerkosaan terhadap Bunga (nama samaran) terjadi di Hutan Pinus Baraka Kabupaten Enrekang.

Lima tersangka yang diamankan masing-masing RB (31), HH (21), RR (22), AR (28) dan DS (47). Sementara empat tersangka lain yang masih buronan adalah (SF),(FR),(AD) dan IW (30).

“Kita sudah amankan lima pelaku dari sembilan pelaku. Empat pelaku lainnya sementara dalam pengejaran,” kata AKBP Ibrahin Aji, Kapolres Enrekang,Jumat (14/9).

Ibrahin Aji mengatakan, awalnya korban yang ketahui masih berstatus pelaja SMU itu diajak ajalan-jalan oleh seorang pelaku berinisial RM. Kemudian pelaku membawa korban ke sebuah gubuk kosong di hutan pinus di wilayah Kecamatan Baraka. “Dari hasil penyelidikan korban disekap selam 14 hari sejak 22 Agustus -4 September di hutan pinus di Desa Janggurara dan Desa Banti Kecamatan Baraka,”ungkap Ibrahim Aji. Untuk mengelabui warga, para pelaku berpindah-pindah tempat melakukan pencabulan. (suherman karim)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top