Bisnis

Hush Puppies Perkenalkan Produk Baru

BKM/RAHMA AMRI EKSKLUSIF -- Tampilan fesyen yang eksklusif tentu menjadi daya tarik bagi kalangan muda untuk datang menyambangi Hush Puppies.

MAKASSAR, BKM — Sebagai merek pakaian dan aksesoris ternama dari Amerika Serikat, Hush Puppies hadir di Indonesia secara eksklusif oleh PT Transmarco Indonesia untuk
memenuhi kebutuhan akan gaya kasual dengan kualitas terbaik.
Kehadirannya selama lima belas tahun di Indonesia, merek tersebut terus memperluas jangkauannya ke masyarakat di semua tempat. Makassar merupakan salah satu kota terbesar Indonesia, Hush Puppies terus menjangkau kebutuhan fesyen masyarakat.
Hush Puppies Mal Ratu Indah yang baru direnovasi dan dibuka kembali,
menghadirkan konsep terbaru dari merek dengan ikon anjing bassed hound ini.
Melambangkan pada jiwa yang senang bermain, Hush Puppies Mal Ratu Indah
membuat pengunjung merasa nyaman dan betah saat berada di dalam toko.
Perpaduan unsur kayu dan gaya modernnya, menciptakan suasana nyaman saat berbelanja.
”Trend saat ini, pengunjung lebih senang datang ke toko yang minimalis dengan sedikit aksen. Hal tersebut akan memanjakan mata dan mempermudah pengunjung untuk menemukan apa yang mereka butuhkan,” tutur Raisa Akwilla, Regional Marketing Manager.
Toko yang berlokasi di GF unit #20-21 dengan luas 101 meter persegi, Hush Puppies menghadirkan koleksi terbaiknya, mulai dari sepatu, tas, hingga aksesoris untuk pria maupun wanita dan segala usia.
Tidak tangung-tanggung, di opening kali ini Hush Puppies memberikan promo spektakuler disc. Diakhir bulan Agustus 2018 lalu, Hush meluncurkan koleksi sepatu pria formal terbarunya, Bounce 2.0 yang ditunjukan bagi eksekutif berjiwa muda yang memiliki tingkat mobilitas tinggi ingin tampil beda.
Mengusung tagline ‘Making Sidewalks Softer’, Bounce 2.0 dilengkapi dengan teknologi untuk menyerap gerak langkah kaki kita agar tidak terasa lelah saat berjalan. Bounce 2.0 mengusung desain smart casual dengan mengutamakan kenyamanan, sepatu yang dilengkapi Energy cores (bantalan yang berfungsi untuk menahan, menyerap dan memantulkan gerak langkah kita), Enginereed flex channels (bantalan outsole didesain terpisah menjadikannya lentur) dan Independent Pod (desain outsole berbeda yang sudah dipatenkan, berfungsi memantulkan gerak langkah dan awet (tahan lama).
Sepatu yang menggabungkan gaya formal dengan detail casual ini hadir dengan 4 style yaitu loafer , oxfoard, boot, dan slip on, mudi loaffer, Mudi PT Oxfoard Elegant, modern, sophisticated, dan comfortable adalah kesan yang ingin ditampilkan. (rhm/mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top