Bisnis

Santika Hadirkan Menu Mango Sweet Caramel

IST MENU BARU -- FB Service Hotel Santika menunjukkan dua menu andalan hotel ini dibulan September.

MAKASSAR, BKM — Dibulan September ini, Hotel Santika Makassar menghadirkan menu andalan yang diciptakan Chef Yohanis. Menu ini untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan dan tamu yang setia kepada Hotel Santika Makassar.
Dibulan ini, Hotel Santika mengeluarkan promo makanan berbahan dasar udang dan buah mangga, yaitu Prawn Singapura dan Mango Sweet Caramel. Prawn Singapura ini terbuat dari udang yang dimasak dengan bumbu khusus lalu ditumis dengan Saos Singapura ala Santika kemudian disajikan dengan nasi.
”Menu Promo ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp75.000 nett per porsi,” tutur Chef De Party, Yohanis.
Selain promo makanan, hotel ini juga menghadirkan promo minuman, yaitu Mango Sweet Caramel. Minuman ini terbuat dari bahan dasar buah mangga dan caramel. Promo ini dapat dinikmati dengan harga 45.000 nett saja.
”Minuman ini sangat berbeda dengan minuman berbahan dasar mangga pada umumnya. Jus mangga yang dicampur caramel, menghasilkan rasa sangat enak untuk dinikmati,” tutur Supervisor Food and Beverage, Hamka.
Sementara itu, Public Relation Hotel Santika, Tiwi, menambahkan sangat spesial akan dilaksanakan pada 28 September 2018 mendatang, yaitu Barbeque (All You Can Eat). Acara ini akan dilaksanakan di Spermonde Sky Lounge, lantai 11.
Hanya dengan Rp150.000, pelanggan sudah bisa menikmati berbagai macam menu barbeque sepuasnya. Acara ini juga akan membagikan beberapa doorprize, yaitu berupa vocer kamar dan vocer dinner.
Selain itu, tambah Tiwi, ditanggal 30 September 2018, pihaknya juga akan mengadakan even ‘Family Cooking Class (Kreasi Bento Bersama Bunda). Acara ini ditujukan kepada para ibu dan anak. ”Kegiatan ini kita laksanakan bertujuan meningkatkan hubungan yang harmonis antara ibu dan anak. Juga dapat menjadikan anak lebih mandiri dan lebih kreatif. Untuk biaya pendaftaran hanya sebesar Rp150.000 dan ada hadiah sangat menarik, yaitu trophy, sertifikat, vocer kamar, dan vocer dinner. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top