RAMZAH THABRAMAN
Event

Pangdam XIV Hasanuddin Resmi Menjadi Anggota Land Cruiser Makassar

Ketua LCM Muhammad Rheza memberikan cenderamata kepada Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi.

MAKASSAR, BKM — Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi resmi menjadi anggota kehormatan komunitas pecinta otomotif Land Cruiser Makassar (LCM).

Pangdam Surawahadi diangkat menjadi anggota kehormatan oleh Ketua LCM Muhammad Rheza, yang ditandai dengan pemakaian baju kebesaran LCM disela acara silaturahmi di Rujab Pangdam XIV Hasanuddin, Makassar, Jumat (1/9/2018) malam.

Surawahadi tercatat/teregistrasi sebagai anggota resmi ke 200 dan merupakan anggota kehormatan ke 4 LCM Makassar.

“Bergabungnya Panglima Kodam menjadi anggota LCM, tentu memberi semangat baru bagi kami, apa lagi bliau juga adalah offroader, dan pejabat yang rendah hati,” tutur Muhammad Rheza yang juga Plt Camat Tamalanrea ini.

Diketahui Pangdam Surawahadi adalah pecinta otomotif, dan memiliki Land Cruiser tahun 1981. Dengan alasan itu, Ia pun bergabung menjadi anggota LCM Makassar.

Hadir dalam acara silaturahmi dan pengangkatan Pangdam sebagai anggota kehormatan LCM, masing-masing Ibu Ketua Persit Kodam XIV Hasanuddin, Kasdam XIV Hasanuddin, Kasi Intel Kodam dan sejumlah pengurus dan anggota LCM Makassar.

Pada kesempatan itu, Ketua LCM Muhammad Rheza memberikan cenderamata kepada Pangdam XIV Hasanuddin Surawahadi. (rls)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top