Politik

Ditetapkan Sebagai DCS Bacaleg Luwu, Arfan Basmin Ngopi Bareng Tim Pemenang

LUWU, BKM — Muhammad Arfan Basmin, ngopi bareng dengan tim pemenangannya di warkop Topoka, Belopa, Selasa (14/8/2018).

Arfan bersama master campaingnya, Akbar Sunali, serta simpul pemuda ngopi pasca penetapan Daftar Calon Sementara (DCS) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu, Minggu (12/8/2018).

“Kami sementara susun strategi untuk hadapi Pilcaleg pasca penetapan DCS, dan mengatur jadwal sosialisasi ke lapangan jika sudah waktunya sosialisasi oleh KPU,” ujar Akbar Sunali.

Muhammad Arfan Basmin ini maju lewat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut tujuh di daerah pemilihan (Dapil) II Luwu.

Dapil II Luwu memperoleh jatah tujuh kursi di DPRD Luwu, meliputi Kecamatan Larompong, Larompong Selatan, Suli, dan Suli Barat.

“Alasan utama Arfan Basmin memilih di Dapil II dengan niat yang tulus untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai dengan kebutuhan yang paling di Prioritaskan yaitu di Sektor pertanian, Nelayan dan Infrastruktur,” tandas Akbar Sunali.

Akbar menambahkan bahwa peran DPR sesuai dengan tupoksinya yaitu Legislasi, Budgeting dan Controling. Dan yang paling utama akan di tonjolkan adalah bentuk controlinh terhadap program yang akan di realisasikan pemerintah ke masyarakat, apakah sudah tepat sasaran yang sesuai keinginan maayarakat. Tandasnya. (irwan musa)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top