Bisnis

IndiHome Bagi-bagi Hadiah

BKM/CHAIRIL INDRA PENGUNDIAN -- Executive Vice President Telkom Regional 7, Aris Dwi Tjahjanto didampingi OSM Consumer Marketing, Mochamad Ma'rufin sedang melakukan pengundian program promo IndiHome Paket Berkah.

MAKASSAR, BKM — PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) kembali bagi-bagi hadiah kepada para pelanggan Indihome. Pengundian program promo IndiHome Paket Berkah untuk wilayah kantor Regional 7 KTI berlangsung di Pancious Pancake House, Kamis malam (9/8).
Selain di Makassar, pengundian secara serentak juga dilakukan di enam kantor regional Telkom lainnya, masing-masing Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Balikpapan.
Untuk wilayah kantor Regional 7, terdapat 1.595 pelanggan yang diikutkan dalam pengundian. Pada pengundian yang turut disaksikan pejabat dari dinas sosial dari sekitar seratusan pelanggan IndiHome ini, Adianto Hasan, pelanggan asal Makassar berhasil meraih hadiah umroh. Adianto sendiri baru dua bulan berlangganan IndiHome
Executive Vice President Telkom Regional 7, Aris Dwi Tjahjanto didampingi OSM Consumer Marketing, Mochamad Ma’rufin, menuturkan, promo IndiHome Paket Berkah merupakan bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat khususnya pelanggan IndiHome.
”Program promo ini berlangsung sejak 1 Mei hingga 31 Juli 2018. Kami beri nama Paket Berkah kali ini karena bertepatan dengan momen bulan Ramadan dan lebaran Idul Fitri. Pada periode 1 Agustus sampai 31 Oktober 2018 ini kami beri nama promo IndiHome Paket Merdeka. Hadiah yang disiapkan untuk setiap periode paket promo ini tetap sama. Kecuali pada saat grandprize nanti hadiahnya berupa mobil dan rumah. Jadi para pelanggan yang sudah menang maupun belum beruntung pada pengundian ditiap periodenya, akan diikutikan pada pengundian grandprize,” kata Aris seraya menambahkan, pelanggan yang bisa ikut adalah pelanggan lama maupun pelanggan baru, dengan berlangganan paket-paket Add On.
Program promo IndiHome ini merupakan paket dengan speed 10 Mbps yang dapat diperoleh dengan harga hanya Rp330 ribu. Aris mengatakan, program promo IndiHome merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada pelanggan. Sekaligus untuk meningkatkan penetrasi internet di Indonesia guna meningkatkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle keluarga Indonesia.
Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana, menuturkan, melalui program promo ini Telkom berusaha meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan hingga program customer loyalty.
”Hal ini sangat penting dalam rangka menjadikan IndiHome sebagai layanan Triple Play terbaik pilihan masyarakat,” tegasnya. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top