Bisnis

YAP BNI Gandeng Tenant MTC Karebosi dan Karebosi Link

IST APLIKASI YAP -- Penjabat Gubernur Sulsel, Sumarsono, sedang memberikan pengarahan pada pengenalan aplikasi Yap BNI di Karebosi Condotel.

MAKASSAR, BKM — Aplikasi pembayaran online YAP (Your All Payment) yang diluncurkan Bank BNI, kini menggandeng tenant-tenant yang ada di pusat perbelanjaan MTC Karebosi dan Karebosi Link untuk menjadi merchant.
Untuk itu, Bank BNI Wilayah Makassar bekerjasama PT Tosan Permai Lestari memperkenalkan aplikasi YAP kepada para tenant MTC Karebosi dan Karebosi Link. Aplikasi YAP dari BNI ini mendapat sambutan luar biasa dari para tenant. Mereka bersedia untuk bergabung menjadi merchant.
Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir, mengatakan, selain dihadiri Vice President Consumer Banking BNI Wilayah Makassar, Hadi Santoso, pengenalan aplikasi YAP BNI ini juga dihadiri Penjabat Gubernur Sulsel, Sumarsono didampingi Kepala Bappeda Sulsel, Jufri Rahman.
”Pak Gubernur pada kesempatan tersebut, memberikan pengarahan dan memberikan dukungannya karena program aplikasi YAP ini terkait sistem pembayaran yang sangat mempermudah masyarakat dalam bertransaksi,” kata Binsar di sela acara tersebut, Rabu (9/8).
Menurut Binsar, aplikasi YAP BNI yang menggandeng para tenant dari MTC dan Karebosi Link ini akan segera dilaunching dalam waktu dekat ini. (mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top