Metro

Soal Laporan Utang Rp3, 7 M, Begini Jawaban Bupati Takalar

Bupati Takalar tengah diapit oleh sejumlah anggota DPRD

TAKALAR, BKM–Laporan pengusaha telur ikan terbang di Galesong, H Gassing Rapi ke Polda Sulsel terkait utang Rp3,7 miliar Bupati Takalar, Syamsari Kitta , mulai direspon penyidik Polda Sulsel. Bisa ditebak, dalam waktu dekat, tim penyidik akan melakukan klarifikasi kepada terlapor.

“Masalah ini terpaksa saya laporkan ke Polda karena sampai batas waktu yang kami tentukan, Syamsari Kitta tidak memiliki niat baik menyelesaikan utangnya, bahkan saat hendak ditemui di rumah jabatan, bukannya saya diajak bicara, malah bupati hanya memerintahkan kepala dinasnya menemui saya. Ini yang membuat diri saya sangat kesal,” kata H Gassing Rapi pada BKM, beberapa hari lalu.

Sementara Bupati Takalar, H Syamsari Kitta yang dikonfirmasi via WhatsApp belum bersedia memberi keterangan rinci soal laporan H Gassing Rapi.

“Saya belum tau info sebenarnya. Dimana letak kesalahan saya terkait laporan tersebut, lebih baik tanya yang melapor apa kira kira kesalahan saya,” kilah Syamsari Kitta. (Ira)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top