Bisnis

Tas PU di Miniso Cukup Banyak Diminati

BKM/RAHMAWATI AMRI MINAT -- Aneka barang yang dijual di Miniso menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Mal Nipah untuk datang berbelanja di tempat ini.

MAKASSAR, BKM — Miniso merupakan salah satu tenant yang sudah buka di Mal Nipah Makassar. Miniso adalah jaringan ritel Tiongkok yang menjual aneka barang dengan harga rendah. Selain alat tulis, mainan, alat elektronik, dan peralatan dapur, Miniso juga menawarkan berbagai produk fesyen. Mulai dari aneka perlengkapan make up, tas, topi, hingga kacamata fashion yang sangat keren untuk bergaya.
Seperti tas-tas PU (polyurethane atau kulit sintetis) yang cukup banyak diminati. Selain itu, ada juga topi dengan aneka model yang lucu dan menarik dengan harga cukup terjangkau yakni Rp79 ribu.
Di gerai itu, pengunjung juga bisa memeroleh beragam kacamata dengan model pilihan dan harga yang sangat terjangkau. Harganya berkisar Rp99 ribu. Bukan itu saja, Miniso juga menawarkan beragam parfum impor dengan wangi yang bervariasi. Harganya cukup terjangkau mulai Rp29 ribu hingga 99 ribu. (rhm/mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top