Bisnis

Bayar Rp73.000, Berenang Sepuasnya di Infinity Pool

IST PROMO AGUSTUS -- Sejumlah tamu dan pengunjung sedang bersantai di area lobby Karebosi Condotel beberapa waktu lalu. Sambut ulang tahun kemerdekaan dan hari raya Idul Adha, Karebosi Condotel mengemas promo Agustus.

MAKASSAR, BKM — Pada bulan Agustus ini, ada dua momen penting yang ditunggu-tunggu dan disambut dengan penuh antusias masyarakat. Termasuk dunia perhotelan yang ada di Makassar.
Yakni perayaan HUT ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agusutus, dan Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah yang jatuh pada 22 Agustus 2018. Untuk menyambut dan memeriahkan kedua hari istimewa ini, manajemen Karebosi Condotel tak mau ketinggalan dengan mengemas spesial promo bertajuk ‘Promo Agustus Karebosi Condotel’.
Direktur Utama Karebosi Condotel, Faisal Nur, mengatakan, dalam promo Agustus ini ditawarkan paket menginap bagi tamu dan pengunjung yang ingin memanjakan diri dan bersantai menikmati kebersamaan dengan keluarga di Karebosi Condotel.
Ada dua paket promo yang ditawarkan untuk tipe Deluxe Room. Yaitu, promo 45 hanya Rp375.000 nett per malam yang berlaku mulai tanggal 13 sampai 17 Agustus 2018. Dan promo Idul Adha dari tanggal 20 sampai 23 Agustus 2018 seharga Rp725.000 nett untuk tamu yang menginap selama 3 hari 2 malam.
”Harga-harga tersebut sudah termasuk breakfast untuk 2 orang,” kata Faisal.
Ditambahkan, selain promo 45 dan promo Idul Adha, Karebosi Condotel juga menawarkan Relax Weekend Promo yang disiapkan khusus bagi warga Makassar yang ingin menikmati akhir pekan bersama keluarga atau orang-orang tercinta. Promo ini ditawarkan hanya Rp1 juta untuk menginap selama 2 malam di Deluxe Room, sudah termasuk breakfast dan berenang di Infinity Pool untuk 2 orang.
”Sedangkan bagi pengunjung yang hanya ingin bersantai sambil merasakan sensasi berenang di ketinggian lantai 16, selama 2 hari, yaitu 17 dan 18 Agustus, kami memberikan harga khusus hanya Rp73.000 per orang, sudah dapat berenang sepuasnya di Infinity Pool,” ujar Faisal. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top