Metro

Temui Kapolda, Ini Yang Dibahas Dirut PT Pelni

MAKASSAR, BKM–Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menerima kunjungan dari Direktur Utama PT Pelni di Ruang Tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel, Kamis (12/07) pagi. Kapolda didampingi Direktur Krimsus Polda Sulsel, Direktur Pol Air Polda Sulsel beserta Kapolres Pelabuhan Makassar.

Tujuan dari kunjungan Direktur Utama PT Pelni, Insan Purwarisya l. Tobi untuk bersilaturahmi sekaligus mengucapkan rasa terimakasih kepada jajaran Polda Sulsel yang telah banyak membantu dalam kelancaran operasional PT Pelni.

Dirut Pelni mengatakan, pihaknya berencana menpunyai standar keamanan seperti hal nya di pesawat. Dikarenakan banyaknya ditemui kejadian yang menyimpang yang dilakukan oleh penumpang kapal.

Sosok nomor satu di Polda Sulsel ini menyambut hangat kedatangan dari Dirut PT Pelni di Mapolda Sulsel.

Irjen Umar menanggapi hal yang di ungkapkan oleh Dirut Pelni, “Untuk permasalahan keamanan, nanti akan di koordinasikan kembali. Apa saja yg di perlukan, apabila membutuhkan personil kita akan tambah kembali,” pungkasnya. (ancha)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top