RAMZAH THABRAMAN
Gojentakmapan

Polres Apresiasi 16 Personel dan 14 Warga Sipil

GOWA, BKM — Sebanyak 16 orang personel Polres Gowa menerima reward dari Kapolres Gowa. Reward diserahkan langsung Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga serangkaian upacara HUT ke 72 Bhayangkara tahun 2018 di halaman Mako Polres Gowa, Rabu pagi (11/7).
Pemberian penghargaan tersebut sebagai wujud apresiasi Polres Gowa kepada personel yang telah berprestasi dalam memajukan organisasi Polri. Adapun personel berprestasi yang memperoleh penghargaan tersebut, yakni Bripka Muh Rizal (pemenang lomba Bhabinkamtibmas tingkat Polda Sulawesi Selatan tahun 2018,
Ipda Isyamsyah (pemenang lomba Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara-LHKPN) tingkat Polda Sulsel 2018, seluruh personel Sie Propam Polres Gowa yang telah berdedikasi tinggi melakukan penegakan hukum internal secara tegas.
Selain personel, Kapolres Shinto juga memberikan reward kepada 14 warga sipil dan tokoh atas dedikasi dan jasanya dalam membantu dan mendukung tugas Polri, serta mengembangkan dan memajukan organisasi Polri, khususnya Polres Gowa.
Ke 14 warga sipil/tokoh masyarakat itu yakni Ridwan Makkulau (dari Pallangga), Manguntungi Karaeng Lalang (Parangloe), Muh Yunus (Bontonompo), Ahmad Mampa Empo (Bungaya), HM Said (Bontolempangan), Mahmud Talli (Barombong), Ishak Sitta (Biringbulu), H Mustari Adam Dg Mangu (Bontonompo Selatan), dan H Abd Rahman Lelo (Tombolopao).
Juga ada H Kamari Dg Ramma (Bontomarannu), Yahya Nasir (Tinggimoncong), Abdul Latif Dg Tarra (Tompobulu), Abdul Latif Dg Tarra, H Connang Dg Sila (Manuju), H Timung (Pattalassang).
Kepada para penerima reward tersebut, Shinto berterima kasih atas dedikasi mereka. ”Terimaksih kepada personel atas prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan dalam pelaksanaan tugas guna memajukan Polri. Kami harap, prestasi ini dapat dipertahankan dan diikuti personel Polres Gowa lainnya. Dan terimakasih kepada para tokoh masyarakat dan warga yang telah berjasa dalam membantu dan mendukung tugas serta kemajuan bagi Polres Gowa. Kami mengharapkan selalu dukungan dari seluruh masyarakat,” kata Shinto.
Terkait reward untuk para tokoh itu, tambah Shinto, berdasarkan kriteria pengamatan dan hasil kerja yang telah dilakukan para tokoh masyarakat dan warga bersama personel Bhabinkamtibmas di setiap Polsek dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif. (sar/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top